Light Grey Pointer

Rekomendasi Hotel-hotel Untuk Menginap di Bandung

by - Februari 12, 2018


Halo, semua! Kali ini saya akan membahas dan memberikan rekomendasi-rekomendasi hotel yang worth it untuk menginap. Ada juga hotel/penginapan yang pernah saya kunjungi sendiri!


1. Bantal Guling Villa

Penginapan yang satu ini merupakan salah satu penginapan yang pernah saya kunjungi. Terletak di Lembang dan membutuhkan 5 menit waktu perjalanan dari Pasar Lembang. Penginapan ini terkenal dengan ciri khasnya yang unik, yaitu memberikan pemandangan indah dari alam Bandung itu sendiri, kita bisa secara langsung melihat lembah-lembah dan juga taman yang indah dekat dengan kamar kita. Di sini udaranya dingin dan menyejukkan karena memang terletak di Lembang yang merupakan dataran tinggi Bandung. Harganya cukup terjangkau dan penginapan ini memiliki kesan tradisional karena banyak gubuk-gubuk dan tanaman-tanaman di sekitar wilayahnya. Tempat-tempat yang bisa dikunjungi dan dekat dengan penginapan ini adalah: Gunung Tangkuban Perahu, ITB, Gedung Sate, dan sebagainya.

2. Grand Mercure Hotel
Penginapan kali ini merupakan penginapan yang fancy karena memiliki tampilan yang modern dan fasilitas yang lengkap. Terdapat kolam renang, tempat fitness, dining room, sauna, dan sebagainya. Harganya cukup mahal namun benar-benar worth it karena sangat luxurious. Hotel ini bintang 5, lho! Saya pernah menginap di sini. Kamarnya juga sangat modern dan fasilitasnya benar-benar lengkap, mulai dari entertainment, hot&cold shower, dan lainnya. Kalian bisa bersantai dengan nyaman di hotel ini. Breakfast-nya gratis dan banyak varian menu.

3. The Trans Hotel
Hotel ini merupakan hotel dari Trans Corporation. Hotel ini sangat luxurious dan megah. Perpaduan dari seni tradisional Indonesia dan tampilan kontemporer membuat hotel ini sangat indah.

You May Also Like

0 komentar

Instagram